Saturday, April 9, 2011

judul skripsi jurusan ilmu komunikasi

Peranan Program Siaran Cabin News Di Radio Prambors Jogjakarta Dalam Membangun Masyarakat Informatif Bagi Pendengarnya

Tanggapan Pesan Tentang KOmunikasi Antarpesonal Tenaga Kesehatan Melalui Konseling Di Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Caringin Bandung

Analisis Framing Pemberitaan pendidikan Di Surat Kabar Mingguan Garoet Pos

Strategi Televisi Republik Indonesia (TVRI) Jawa Barat Melalui Kontributor Daerah Dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Masyarakat bandung

Analisis Isi Tayangan Program Kalawarta Di TVRI Jawa Barat Ditinjau Dari Nilai Berita


Peranan Public Relations Pt.Telekomunikasi Indonesia,Tbk Dalam Menanggapi Keluhan Pelanggan Melalui Telkom E-Service

Efektivitas Perpustakaan Digital Terhadap Kualitas Penelesuran Informasi Hasil Penelitian Sebagai Bahan Acuan Bagi peneliti Balai Penelitian Tanaman Sayuran (BALITSA) Lembang

Strategi Public Relations Pt.Coca Cola Bottling Indonesia Jawa Barat Dalam Mendukung Usaha Pemasaran Produknya Melalui Kegiatan "Event Promosi Sprited D'Plong"

Efektifitas Kerja Humas Pt.Pupuk Kujang Cikampek Melalui Kegiatan "Safari Ramadhan" Terhadap Citra Perusahaan Di Kalangan Dewan kesejahteraan Masjid (DKM) Terpilih Di Kecamatan Tersebut

Strategi Wartawan Harian Umum Fajar Banten Dalam Pencarian Berita Yang Aktual untuk Meningkatkan Kualitas Yang Disajikan

Persepsi Mahasiswa Program Studi Public Relations Terhadap Daya Tarik Bahasa Tubuh Dosen Public Relations Pada Proses Belajar Mengajar Di UNIKOM

Efektivitas Kegiatan Hari Ulang Tahun PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Di Kantor Pusat Bandung Terhadap Motivasi Kerja Karyawannya

Analisis Isi Judul Berita Tentang Persib Di Harian Umum Galamedia Di Tinjau Dari Syarat Judul Berita

Strategi Pelayanan Kepolisian Daerah Kota Bandung Melalui Sistem Administrasi Satu Atap (SAMSAT) Keliling Dalam Memenuhi Kebutuhan Pengguna Jasa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)

Efektivitas Penyampaian Pesan Penyiar Siaran Persib Di Radio Republika Indonesia (RRI) Bandung Terhadap Minat Pendengar Viking

Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasional Pemimpin Redaksi Bidang Pemberitaan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Bandung Terhadap Motivasi Kerja Wartawannya

Fenomena Gaya Hidup Pengguna Balckberry Smartphone Di Kalangan Mahasiswa Kota Bandung

Strategi Pencarian Berita Dengan Menggunakan Peliputan Mendalam (Depth Reporting) Oleh Wartawan Harian Umum Kabar Banten

Peranan Produser Dalam Meningkatkan Kinerja Reporter Pada Program Acara Ngopi Euy Di Bandung TV

Pengaruh Atraksi Interpersonal Terhadap Kepuasan Komunikasi Antar Karyawan Di Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai Kantor Wilayah Jawa Barat

Strategi Redaksi Program Berita Skor 15 Di Radio Republik Indonesia (RRI) Dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Olahraga Bagi Masyarakat Kota Bandung

Strategi Redaksi Harian Umum Galamedia Dalam Meningkatkan Citra Pemberitaan Di Kalangan Pembacanya Di Kota Bandung

Kegiatan Internal Public Realtions Dalam Menerapkan Budaya Perusahaan Di Radio Garuda 105.5 FM Bandung

Efektivitas Penerapan Etika Pers Terhadap Kinerja Wartawan Di Harian Umum Galamedia Bandung

Analisis Isi Rubrik Shopping Di Harian Umum Galamedia Bandung Di Tinjau Dari Fungsi Pers

Daya Tarik Program Pengenalan Kereta Api Oleh Humas PT. Kereta Api (Persero) DAOP 2 Bandung Terhadap Citra Perusahaan Di Kalangan Peserta Kegiatan

Peranan Bina Mitra Polwiltabes Bandung Dalam Mensosialisasikan Program Pesona Sejuta Kawan (PSK) Di Kalangan Klub Motor Bandung

Strategi Seksi Penyiaran Dan Kemitraan Media Dinas Komunikasi Dan Informatika Pemerintah Provinsi Jawa Barat Dalam Melaksanakan Koordinasi Dan Kerjasama Dengan Media Elektronik

Komunikasi Antar Personal Guru Sekolah Luar Biasa Tunagrahita (SLBC) Nurani Pada Muridnya (Suatu Studi Deskriptif Tentang Strategi Komunikasi Antar Persona Guru SLBC Nurani Cimahi Pada Murid Tunagrahita)

Strategi Sosialisasi Peluncuran Logo Baru Hotel Cemerlang Bandung Terhadap Kepuasan Perolehan Informasi Bagi Konsumennya

Analisis Semiotik Lambang-Lambang (Emotion) Dalam Kegiatan Chating Di Yahoo! Messanger Bagi Para Penggunanya

Kegiatan Promosi Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Memalui Media Online Dalam Menarik Minat Kunjungan Wisatawan

Efektivitas Tayangan Seputar Bandung Raya Pagi Di Bandung TV Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Pemirsa Di Kecamatan Arcamanik

Hubungan Peranan Aktivitas Public Relations Radio Maestro 92.5 FM Bandung Melalui Kegiatan Maestro Family Fellowship Terhadap Motivasi Kerja Karyawannya

Efektivitas Publikasi Foto Slide Show Oleh Humas PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) Area Pelayanan Jaringan (APJ) Bandung Terhadap Kepuasan Perolehan Informasi Karyawannya

Analisis Karakterisrik Penyiar Radio Dahlia 101.5 FM Bandung

Daya Tarik Isi Motto Serve With Heart Oleh Humas Hotel Savoy Homann Bidakara Bandung Terhadap Sikap Karyawannya

Kredibilitas Reporter TVRI Jawa Barat Dalam Kemudahan Perolehan Berita Aktual "Jabar Dalam Berita"

Daya Tarik Program Persib Aing Di Pasundan Utama Televisi (STV) Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Viking Kota Bandung

Strategi Humas PT. PLN (Persero) Disjaya Ap Condet Melalui Kegiatan "Customer Care" Terhadap Kepuasan Pelanggan Bisnisnya

Efektivitas Capacity Building Bagian Sumber Daya Manusia Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung Terhadap Kinerja Karyawannya

Strategi Promosi Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Jawa Barat Melaui Kegiatan Festival Layang-Layang Tahun 2009 Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Ke Jawa Barat

Strategi Koorninator Liputan PT. Bandung Media Televisi Indonesia (Bandung TV) Dalam Meningkatkan Kinerja Wartawan Divisi Pemberitaan (News)

Bahasa Tubuh Siswa Tunarungu Di Sekolah Luar Biasa B Negeri Cicendo Bandung Dalam Proses Interaksi Dengan Gurunya

Efektivitas Acara "Siaran Pedesaan" Di RRI Bandung Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Pertanian Kelompok Tani Sayur Mayur Dataran Tinggi (SADATI) Desa Cibogo Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat

Strategi Humas Hizbut Tahrir Indonesia Chapter Universitas Pendidikan Indonesia Melalui Program Intellectual Meeting Dalam Mempersuasikan Khilafah Kepada Pesertanya

Strategi Komunikasi Pemasaran Team Manajemen Wannabe Dalam Mempertahankan Eksistensi Komunitas Breandance Dawn Squad Di Kota Bandung

Analisa Foto Berita Olahraga "Gala Persib" Harian Umum Galamedia Ditinjau Dari Bahasa Fotografi

Analisis Isi Berita Pendidikan Secara On-Line Di Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Jawa Barat Ditinjau Dari Unsur-Unsur Berita

Analisis Isi Berita Pendidkan Secara On-Line Di Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Jawa Barat Di Tinjau Dari Unsur-Unsur Berita

Analisis Isi Rubrik Funky DJ Ninetyniners Magazine Ditinjau Dari Bahasa Jurnalistik

Analisa Isi Berita "Kilasan Informasi" Radio Dahlia 101.5 FM Bandung Ditinjau Dari Nilai Berita

Strategi Binamitra Polwiltabes Bandung Dalam Mensosialisasikan Layanan Informasi Short Message Service (SMS) 9123 Pada Masyarakat

Analisis Semiotika Tentang Foto Tragis Anak Kecil Dalam Konflik Di Sudan Tahun 1993

Komunikasi Interaksional Facebooker Dalam Situs Jejaring Sosial Facebook Sebagai Upaya Untuk Menciptakan Komunitas Virtual

Tahapan Komunikasi Terapeutik Di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jabar (Suatu Studi Deskriptif tentang Penyembuhan Jiwa Pasien Melalui Tahapan Komunikasi Terapeutik oleh Perawat di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat)

Kreativitas Surat Kabar HU Pikiran Rakyat Dalam Meningkatkan Minat Fotografi Citizen Journalism (Jurnalisme Warga) Pembacanya Melalui Rubrik Photography On The Move

Eksistensi Komunitas Lesbian Di Kota Bandung (Suatu Fenomenologi Tentang Eksistensi Komunitas Lesbian Di Kota Bandung)

Strategi Public Relations PT. Telekomsel Region Jawa Barat Melalui Program Press Awards PT. Telkomsel Terhadap Citra PT. Telkomsel Regional Jawa Barat Dikalangan Wartawan Media Cetak Bandung

Daya Tarik Stufvi (School Of Film & Television) Melalui Program Pelatihan Reporter Dan Presenter TV Terhadap Minat Peserta Untuk

Interaksi Simbolik Pria Metroseksual Pada Sosok Sales Promotion Boys Di Kota Bandung

Efektivitas Humas PT. Cipta Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) Melalui Media Monitoring Terhadap Motivasi Perolehan Informasi Bagi Karyawannya

Fenomena Myspace.Com Sebagai Media Promosi Di Kalangan Musisi Bandung

Peranan Humas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bandung Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan Bagi Pelangganya Di Daerah Linggawastu Kec.Bandung Wetan

Peranan Cooperative Academic Education Program (COOP) Di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Bandung Sebagai Sarana Pembentukan Sumber Daya Manusia Berkualitas Bagi Pesertanya

Tahapan Anggota Perhimpunan Mahasiswa Bandung (PMB) Pada Daya Tarik Organisasi Perhimpunan Mahasiswa Bandung

Peranan Frontliner Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit Mata Cicendi Bandung

Kualitas Kerja Editor Di Televisi Republik Indonesia (TVRI) Jawa Barat Dalam Penyajian Berita

Fenomena Kuliah Online Sebagai Media Perkuliahan Di Universitas Komputer Indonesia Bandung

Analisa Berita Terpopuler Di Situs Portal Berita Antara Jawa Barat.Com Ditinjau Dari Nilai Berita

Strategi Public Relations PT. Kereta Api (Persero) Pusat Bandung Untuk Meningkatkan Informasi Kepada Setiap Divisi Melalui Penyerahan Kliping

Implementasi Piagam Pelembang Kesepakatan Perusahaan Pers Nasional Di Redaksi PT. Galamedia Bandung Perkasa (HU Galamedia)

Pola Perilaku Pecandu Internet Di Kalangan Mahasiswa (Suatu Studi Deskriptif Tentang Perilaku Pecandu Internet Di Kalangan Mahasiswa Unikom

Strategi Humas Dinas Komunikasi Dan Informatika Pemerintah Kota Bandung Dalam Menanggapi Pengaduan Publik

Peranan Guru Sebagai Pengajar Huruf Braille Dengan Menggunakan Metode Instruksional Dalam Memberikan Motivasi Belajar Siswa Di SLB A Negeri Bandung

Fenomena Bahasa Gaul Sebagai Bahasa Komunitas Pada Kalangan Gay Di Kota Bandung

Peranan Pelatih (TRAINER) Pada Program Pelatihan Penulisan Berita Dalam Meningkatkan Kinerja Wartawan Di Majalah Otobikes Bandung

Srtategi Bidang Promosi Taman Mini "Indonesia Indah" (TMII) Jakarta Dalam Rangka Meningkatkan Kunjungan Wisata Ke TMII

Efektivitas Komunikasi Antar Pesona Kepala Bidang Pemberitaan TVRI Jawa Barat Terhadap Kinerja Wartawannya

Daya Tarik Isi Pesan Buletin

Strategi Komunikasi Badan Keluarga Berencana Pemerintah Kota Bekasi Dalam Mensosialisasikan Program Keluarga Berencana Di Kota Bekasi

Analisis Isi Rubrik The Band Di 99Ers Megazine Di Tinjau Dari Bahasa Jurnalistik

Analisis Semiotik Foto Berita Tentang Makna Peristiwa Banjir Di Kabupaten Bandung Pada Harian Umum "GALAMEDIA" Dan Bandung "EKSPRES"

Efektivitas Public Relations Hotel Jayakarta Bandung Pada Kegiatan "Bermain Anak" Terhadap Loyalitas Pelanggannya

Manfaat Penggunaan Internal Antara System (IAS) Dalam Proses Pengiriman Berita Oleh Wartawan Lembaga Kantor Berita Nasional (IKBN) Antara Biro Jawa Barat

Objektivitas Wartawan Foto Di Harian Umum Pikiran Rakyat Dalam Menentukan Sudut Pandang (ANGEL) Suatu Foto Berita

Analisis Isi Teras Berita Kriminal Di Harian Umum Galamedia Di Tinjau Dari Fungsinya

Analisis Foto Berita Di Harian Pagi Bandung Ekspres Di Tinjau Dari Kriteria Kaidah Foto Jurnalistik

Peranan Email Broadcasting Sebagai Media Informasi Bagi Karyawan PT. Patra Niaga Jakarta

Efektivitas Komunikasi Interpersonal Melalui Media Facebook Terhadap Kepuasan Interaksi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia

Analisis Isi Naskah Berita Program Bewara Siang Di Padjajaran TV Ditinjau Dari Kualitas Berita

Persepsi Tamu Kunjungan Terhadap Standarisasi Pelayanan Oleh Humas PT. Pikiran Rakyat Bandung

Strategi Redaksi Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Bandung Terhadap Aktivitas Penyajian Berita Bagi Wartawannya

Peranan Diskusi Pemecahan Masalah Di Bala Keselamatan Bandung Dalam Menumbuhkan Kepercayaan Diri Pada Orang Dengan HIV (Acquired Immune Deficiency Virus) AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) (ODHA)

EFEKTIVITAS PROGRAM PEMBINAAN KEPRIBADIAN OLEH LAPAS KHUSUS NARKOTIKA KLAS II A BANCEUY BANDUNG TERHADAP MOTIVASI PERUBAHAN SIKAP NARAPIDANANYA

PERANAN PETUGAS KLINIK HEMAT ENERGI DALAM MEMBERIKAN INFORMASI 'HEMAT LISTRIK' KEPADA PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) UNIT PELAYANAN JARINGAN BANDUNG UTARA

Hubungan Citra Telkom Flexi Oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Bandung terhadap Loyalitas Komunitasnya 

Strategi Kampanye Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Jawa Barat (studio kasus kampanye wahana lingkungan hidup (walhi) Jawa Barat Mengenai Bahaya Asbes Pada Kalangan Dan Organisasi Buruh Di Jawa Barat) 

Strategi Public Relation Mobile Unit Departement Radio Ardan 105.9 Dalam Menarik Masyarakat Kota Bandung Untuk Manjadi Pendengarnya 

Strategi Komunikasi Pencegahan Badan Narkotika Provinsi (BNP) Jawa Barat Dalam Kegiatan Fasilitas Pembentukan Dan Pembinaan Desa Siaga Narkoba Di Ciamis 

Komunikasi Remaja Broken Home (Studi Fenomenologi Komunikasi Remaja Broken Home) Dengan Orang Tuanya Di Kota Bandung) 

Peranan Public Relations PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Melalui Program Sosialisasi Sistem Telepon Telkomflexi Pasca Bayar Terhadap Sikap Karyawan Menggunakan Sistem Tersebut 

Strategi Public Relations Suave magazine Bandung Melalui Program 

Analisis Semiotik tentang pemberitaan Nazriel Irham (Ariel Peterpan) Di Radar Petang Parijz Van Java TV (PJTV) Bandung 

Analisis Semiotik Foto Awan Berbentuk Petruk Pada Peristiwa Meletusnya Gunung Merapi Di Yogyakarta 

Analisis Isi Rubrik Opini Di Harian Umum Radar Bandung Ditinjau Dari Diksi Bahasa Jurnalistik 

Efektivitas Pelayanan Kereta Api Khusus Wanita Oleh PT Kereta Api Indonesia (persero) Di Daerah Operasional (Daop) Jakarta Terhadap Peningkatan Citra Perusahaannya 

Efektivitas Halaman Facebook (Facebook Page) Kebun Binatang Bandung Sebagai Media Informasi Online 

Daya Tarik Komunikasi Sales Promotion Girl Kosmetik Pond's Di Istana Plaza Dalam Meningkatan Jumlah Pembelinya 

Pola Komunikasi Paguyuban Sapedah Baheula (PSB) Dalam Mempertahankan Solidaritas Anggota Organisasinya Di Bandung 

Faktor Kualitas Berita Sebagai Penentu Redaktur Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Bandung Dalam Memilih Berita Yang Layak Di Online-Kan 

Strategi The Original Viking Fanshop melalui Promosi Bus The Original Viking Fans Mobile Store dalam meningkatkan penjualan merchandise Persib Bandung 

Bagaimana Strategi Bagian PencegahanBadan Narkotika Provinsi(BNP) Jawa Barat Dalam Mensosialisasikan Pemantapan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kepada Kalangan Di Mahasiswa Kota Bandung 

Analisis Isi Berita Acara “SKOR 15” di RRI Bandung di Tinjau dari Nilai Berita. 

Bagaimana Komunikasi Perawat Dengan Pasien Dirumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat Dalam Terapi Musik Diruang Rehabilitasi 

Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Pada Bagian Komunikasi dan PKBL di PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten Terhadap Kepuasan Kerja Karyawannya 

Komunikasi Pembangunan Infrastruktur Pada Pembangunan Jalan Ciawi singaparna Kabupaten Tasikmalaya 

Komunikasi Ritual Dalam Upacara Adat "WU,U Hori" (Makan Rengky) Masyarakat Desa Lamaole Kabupaten Flores Timur 

Komunikasi Kelompok Guru Dan Murid Dalam Penyampaian Program Cooperative Laerning Di SMKN 5 Pangalengan 

Peranan Bagian Humas Dan Protokol Melalui SMS Center Dalam Menyampaikan Kegiatan Kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat 

Strategi Humas Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dalam Mensosialisasikan UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika Pada Siswa Dan Siswi Di SMA N 23 Bandung 

Efektivitas Komunikasi Kegiatan Roadshow 'Bio Farma Goes To School' Oleh Public Relation PT Bio Farma (Persero) Terhadap Sikap Siswa SMA Di Kota Sukabumi 

Strategi Humas Museum Geologi Bandung Melalui Pameran Keliling Dalam Upaya Pemenuhan Informasi Pelajar Di Kota Bandung 

Strategi Pengajaran Lembaga Creative Bandung Dalam Berinteraksi Dengan Siswa Challenging Behavior (Berperilaku Menantang) 

Konsep diri Mahasiswa Perokok Di Kota Bandung (Studi Fenomenologi Konsep Diri Mahasiswa Perokok Di Kota Bandung) 

Analisis Isi Rubrik Xpresi Harian Umum Bandung Ekspres Ditinjau Dari Gaya Bahasa 

Pengelolaan Kesan (Impression Management) Pemimpin Di PT. Galamedia Bandung Perkasa (Studi Deskriptif Tentang Pengelolaan Kesan (Impression Management) Pemimpin PT. Galamedia Bandung Perkasa Dalam Pembentukan Sikap Positif Karyawannya) 

Daya Tarik Isi Program Ngaruwat Budaya Jeung Basa Sunda Oleh Radio Siaran Pemerintah Daerah 95.0 FM Cianjur Dalam Melestarikan Kebudayaan Cianjur Di Kalangan Pendengarnya 

Efektivitas Komunikasi Antar Pribadi Antar Orang Tua Dengan Anak Dalam Mengembangkan Kepribadian Anak (Suatu Studi Deskriptif Efektivitas Komunikasi Antarpribadi Antara Orang Tua Dengan Anak Dalam Mengembangkan Kepribadian Anak Sekolah Dasar Di Kecamatan Coblong Kota Bandung) 

PROGRAM LISTRIK PRABAYAR MELALUI MEDIA MASSA CETAK ( Studi Deskriptif mengenai Proses Sosialisasi Program Listrik Prabayar oleh Humas PT. PLN Distribusi Jawa Barat dan Banten melalui Surat Kabar “Pikiran Rakyat” kepada Masyarakat) 

Peranan Dinas Komunikasi Dan Informatika Jawa Barat Melalui Ruangan Internet Publik Terhadap Minat Publik Akan Perolehan Informasi Sehat Di Kota Bandung 

Efektivitas Komunikasi Antarpersona Customer Service PT. POS Indonesia Kantor Cabang Bandung Terhadap Loyalitas Pelanggannya Periode Maret 2011 

Pesan-Pesan Simbolik Dalam Upacara Panjang Jimat Di Keraton Kasepuhan Cirebon 

Konsep Diri Seorang Fotografer Dalam menghasilkan Foto Glamour Di Kota Bandung 

Komunikasi Antara Tenaga Didik Dengan Penderita Autis 

Persepsi Wartawan tentang TV Info Di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat 

Persepsi Masyarakat Kota Bandung Tentang Car Free Day Sebagai Bentuk Agenda Prioritas Bidang Lingkungan Hidup Pemerintah Kota Bandung 

Penggunaan Website Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa BArat HTTP://DPRD.JABARPROV.go.id Dalam Penyampaian Informasi Di Kalangan Wartawan 

Komunikasi Antar Pribadi Tentor Dan Murid Di Lembaga Bimbingan Belajar Primagama Quantum Kids Cabang Metro Trade Center Bandung Dalam Proses Belajar Mengajar 

Gaya Komunikasi Guru Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Warnasari Dalam Berkomunikasi Dengan Peserta Didik 

Strategi Komunikasi Guru Pendamping Melalui Pendidikan Inklusi Pada Siswa Berkebutuhan Khusus Di SDN Tunas Harapan Cijerah Kota Bandung 

Efektivitas Penyajian Press Release Oleh Humas Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Pemerintahan Kota Bandung Terhadap Kepuasaan Perolehan Informasi Bagi Wartawan 

Efektivitas Pelatihan Sosialisasi Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kota Bandung Terhadap Pemahaman Unit Kerja 

Proses Komunikasi Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Antara Guru Dan Siswa-Siswi Di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Soreang 

Strategi Humas Pt. Pupuk Kujang Cikampek Dalam Mempromosikan Pupuk Di Kalangan Petani Dawuan Purwakarta 

Peranan Public Relation PT. Pos Indonesia (Persero) Melalui Situs Jejaring Sosial Facebook Dalam Menginformasikan Produk Pos Kepada Pelanggannya 

Efektivitas Kegiatan Greeting Oleh Customer Service PT. Pos Indonesia Bandung Terhadap Kinerja Karyawannya 

Analisis Isi Headline Rubrik Police Line Di Harian Umum Bandung Ekspres Ditinjau Dari Nilai Berita 

Analisis Isi Rubrik Maung Bandung Di Harian Umum Bandung Ekspres Ditinjau Dari Kualitas Berita 

Impression Management Penyiar Pria Di Station Radio Kota Bandung 

Daya Tarik Tayangan Kabayan Nyintreuk Di STV Bandung Sebagai Media Kritik Sosial Bagi Mahasiswa 

Efektivitas Public Relations Pt. Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Saguling Melalui Kegiatan Pengobatan Gratis Terhadap Citra Perusahaannya Pada MAsyarakat Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat 

Makna Pesan Tato Sebagai Bentuk Komunikasi Non Verbal Di Kalangan Pengguna Tato Di Kota Bandung 

Daya Tarik Isi Pamflet Event Oleh Public Relation (PR) Score Bandung Sebagai Media Publikasi 

Komunikasi Antarpersonal Divisi Humas PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten Dalam Membangun Hubungan Kerja Antar Karyawan 

Fenomena Fisioterapis Di rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat 

Efektivitas Penggunaan Internet Di PT. Dirgantara Indonesia Bandung Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Bagi Karyawannya 

Strategi Komunikasi Guru SMP Negeri 1 Margaasih Bandung Melalui Program Ednik (Edukasi Elektronik) Dalam Meningkatkan Motovasi Belajar Siswanya 

Strategi Redaksi Majalah Mangle Dalam Mempertahankan Eksistensinya Sebagai Majalah Berbahasa Sunda Di Kota Bandung 

Strategi Bidang Telematika Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Jawa Barat Melalui M-Cap (Mobile Community Access Point) Tentang Internet Sehat Terhadap Kepuasaan Perolehan Informasi Bagi Siswa/i Sekolah Dasar Standar Nasional Negeri 5 Cibadak Sukabumi 

Pola Komunikasi Organisasi Pada Komunitas Oi (Penggemar Iwan Fals) (Studi Deskriptif tentang Pola Komunikasi Organisasi pada Komunitas Oi (Penggemar Iwan Fals) di Kota Bandung) 

Pemahaman Bahasa Jurnalistik Wartawan Non-Sarjana Jurnalistik Harian Umum (HU) Galamedia Bandung Terhadap Efektivitas Penulisan Berita Yang Aktual 

Peranan Dinas Perhubungan Pemerintah Kota Bandung Melalui Program Car Free Day Dalam Mensosialisasikan Kesadaran Lingkungan Kepada Masyarakat Bandung 

Analisis Berita Hukum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara Biro Bandung Di Tinjau Dari Fungsi Paragraf 

Fenomena Daya Tarik Bahasa Alay Dalam Komunikasi Di Kalangan Remaja Kota Pada Pengguna Jejaring Sosial Facebook 

Analisis Foto Berita Headline Di Harian Umum Bandung Ekspres Di Tinjau Dari Syarat Nilai Foto Berita 

Strategi Pemberian Reward Oleh PT. Lentera Buana Jaya Bandung dalam Memotivasi Kerja Karyawan 

Makna Komunikasi Non Verbal Dalam Tradisi Siramam Pada Proses Pernikahan Adat Sunda Di Kelurahan Pasanggrahan Kecamatan Ujungberung 

Komunikasi Politik Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Dalam Pemilihan Kepala Daerah 

Implementasi Pasal 1 Kode Etik Jurnalistik Pada Wartawan Harian Umum Bandung Ekspres 

Peranan Humas Sub Divisi Bina Lingkungan PT. Pupuk Kujang Cikampek Melalui Program Penanaman Satu Milyar Pohon Terhadap Citra Perusahaan Di Kalangan Warga Desa Sumur Bandung Cikampek 

Analisis Isi Berita Rubrik Foto Pekan Ini Di Harian Umum Pikiran Rakyat Ditinjau Dari Nilai Berita 

Analisis Isi Naskah Hard News Peraturan Gubernur Mengenai Pelarangan Kegiatan Ahmadiyah Di Jawa Barat Dalam Program Berita Seputar Bandung Raya Malam Bandung TV Ditinjau Dari Easy Listening Formula 

Komunikasi kelompok Komunitas Pangalengan In Slankers Society 

Hubungan Daya Tarik Rubrik Otomotif Di H.U Galamedia Terhadap Pemenuhan Informasi Anggota Vespa Antique Club (VAC) Bandung Raya 

Efektivitas Komunikasi Antar Pribadi Perawat Dalam Melayani Pasien Di Rumah Sakit jiwa Provinsi Jawa Barat 

Makna Simbolik Pada Foto Crop Circle Sleman Yogyakarta Di Media Internet 

Masterbrand Logo Sebagai Identitas Saung Angklung Udjo Bandung Dalam Sosialisasi Kesenian Sunda 

Eksistensi Cyber PR Sebagai E-Government Di Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang Dalam Penyampaian Informasi Bagi Masysrakat 

Peranan Pusat Penelitian Dan Pengembangn Sumber Daya Air (Puslitbang SDA) Dalam Mensosialisasikan Hasil Litbang Melalui Kegiatan Kolokium Kepada Masyarakat 

Konsep Diri Anak Tunagrahita Ringan 

Komunikasi Interpersonal Abdi Dalem (Studi Deskriftif Tentang Komunikasi Interpersonal Abdi Dalem Di Keraton Yogyakarta) 

Manfaat Leaflet Pusat Penelitian Dan Pengembangan Sumber Daya Air (PUSAIR) Bandung Dalam Penebaran Informasi Kepada Pengunjungnya 

Pelayanan Kereta Gantunng Skylift Taman Mini Indonesia Indah Melalui Senyum Skylift Sebagai Identitas Baru 

Gaya hidup Kaum Biseksual 

Konsep Diri Pecandu Game Online (Studi Deskripsi Tentang Konsep Diri Pecandu Game Online Di Kota Bandung) 

Pengelolaan Kesan Pemain Kostum Kartun Jepang Dalam Event Second Anniversary Cosplay Bandung Di Braga Citywalk 

Strategi Divisi Marketing PT. Hanjaya Mandala Sampoerna Melaluui Program Direct Selling Team Avolution Special Edition Pack Dalam Meningkatkan Brand Image A Family Di Kalangan Konsumennya 

Strategi Divisi Marketing PT. Hanjaya Mandala Sampoerna Melalui Program Direct Selling Team Avolution Special Edition Pack Dalam Meningkatkan Brand Image A Family Di Kalangan Konsumennya 

Studi Deskriptif Mengenai Fanatisme Bobotoh Persib Bandung Di Viking United 

Perilaku Pengguna Minuman Keras (Studi Dramaturgi Perilaku Pengguna Minuman Keras Dalam Proses Kehidupannya Di Kota Bandung) 

Konstuksi Realitas Teks Naskah Pagelaran Tanah Komunitas Teater Celah-Celah Langit Bandung 

Pengaruh Daya Tarik Outside Broadcast Van MGT Radio 101.1 FM MGT MV (MGT-Mobile Van) Oleh Public Relation Promotions Terhadap Sikap Pendengar On Air Di Istanan Plaza Dan Cihampelas Walk Kota Bandung 

Strategi Bidang Promosi Taman Mini Indonesia Indah' Melalui Mobil Keliling Sebagai Bentuk Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasaan Pengunjung 

Fenomena Media Sosial Blog (Studi Fenomenologi Kompasiana.com Sebagai Media Citizen Journalism Online) 

Daya Tarik Isi Acara Siaran Opini Mahasiswa Jakarta (OMJ) Radio Republik Indonesia Jakarta Pusat Dalam Memberikan Informasi Bagi Pendengarnya 

Fenomena Pengguna Piercing Dikalangan Mahasiswa Kota Bandung 

Makna Budaya The Telkom Way (TTW) 1335 Sebagai Pedoman Berprilaku Bagi Karyawan Divisi Customer Care PT. Telkom Kandatel Bandung Timur 

Peranan Balai Teknik Lalu Lintas Dan Lingkungan Jalan Bandung Dalam Mensosialisasikan Program Ruang Henti Khusus Dikalangan Pengendara Roda Dua Di Bandung 

Strategi Humas PT. Diorgantara Indonesia (Persero) Melalui Plant Tour Dalam Membentuk Citra Perusahaan 

Persepsi Wartawan Surat Kabar Harian Umum Parahyangan Cianjur Pada Fenomena Wartawan Ronda Di Daerahnya 

Pesan Non Verbal Dlam Upacara Adat Grebek Sekaten Di Keraton Yogyakarta 

Fenomena Seni Graffiti Sebagai Media Ekspresi Diri Para Bomber Di Kota Bandung 

Kredibilitas Redaktur TVRI Jawa Barat Dalam Meningkatkan Kualitas Berita 

Strategi Bagian Promosi Dan Marketing Alifa Moeslem's Shopping Center Bandung Dalam Membangun Brand Image Melalui Promosi Produk Dikalangan Konsumen 

Konsep Diri Remaja Dlam Pernikahan Dini 

Daya Tarik Program Acara SMS-Persib Pisan Di PT Radio Sinar Mega Swara (SMS) 101.7 FM Sukabumi Terhadap Pemuasan Kebutuhan Informasi Kelompok Supporter Kerajaan Viking Sukabumi 

Strategi Marketing Communication Dalam Menyosialisasikan Program Tabungan Faedah Untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah 

Analisis Wacana Pemberitaan Persib Bandung Di Tabloid Focus 

Analisis Framing Pemberitaan Kekerasan Geng Motor 


No comments:

Post a Comment